Pissy, Peace.

This Physics-thingy seriously kidding me. PISS, PISSY, BABY ELECTROMAGNET!

Gak boleh ngeluh kan, ya?

Tapi gimana dong, ini beneran tetep ga ngerti. Entah ndableg atau emang otak bebel. Semoga aja enggak dua-duanya. Semoga aja nanti dapet pencerahan beserta Hidayah dari Halliyah, eh Halliday.

Sampe-sampe nci lupa Mama Tika ulang tahun. Parah banget nget nget lah. Menguras perhatian berlebih, maafin enci ya Ma.

Ya Allah, mudahkanlah nci hari Jumat nanti. Gapapa kok soalnya susah, tapi semoga nci jawabnya gampang  dan ngerti maksud soalnya, gimana pun bentuk soalnya dan Allah mudahkan terus di tiap soal. Amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s