P-impi-n.

Kata siapa perempuan hanya bisa dipimpin?

Nah, bersyukur banget, perempuan sudah banyak yang cerdas dan berpendidikan. Dan untuk menjadi seorang pemimpin, dibutuhkan kecerdasan. Kesimpulannya, kemungkinan seorang perempuan untuk jadi pemimpin sangatlah luas.

Sisanya, seorang pemimpin harus mengerti siapa dan apa yang bakalan dia pimpin dan terakhir komunikatif. 3 Itu aja dulu yang penting. Untuk jadi pemimpin yang bijak mah jalannya panjang. Ya masa kalau seseorammg mengajukan diri menjadi pemimpin karena percaya dengan kapabilitas dirinya sendiri harus menutup pintu karena pengalaman?

Mundur?

Kayak kalo daftar jadi karyawan tapi syaratnya punya pengalaman. Terus……….fresh graduate harus gimana dong………

Paling enggak, seorang perempuan akan jadi pemimpin kan buat anak-anakanya.

Mungkin akan berkarir atau jadi Ibu di rumah, seorang Ibu harus cerdas, karena anak-anak yang cerdas lahir dari ibu yang cerdas.

Ehehehehehehehehehe, ngerasa aneh ngomong kayak beginian, tapi kalo lagi di sekolah teh suka ngerasa tergelitik kalo ada seliweran-seliweran pendapat soal perempuan dan kepemimpinan. Kan asal perempuannya tau batas kan, dia punya Ayah seorang laki-laki yang selama hidup adalah pemimpin, asal kalo Ayahnya ngomong gak dilawan weh.

Oh ya, dan jadi perempuan harus berani bermimpi, belajar jadi impian, dan mulai jadi pemimpin buat diri sendiri.

Ya, bisa diawali dengan tidak menghilangkan ATM, KTM, dan Barcode Fisika. Nci emang jangan ditiru, suka autis sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s