N.

N.

N-nya sih, nilai. Sedih tapi harus tetep bersyukur. Fisika C Kimia BC hikkssss 😦 tp gapapa biar semangat.

Tapi harus bersyukur juga, soalnya ya nilai temen semua juga ya segituan. Emang kemaren UTS-nys susah bangettttt T___T

Ya kalo sekedar anomali sih ada, Ya ada Rizal sama Amri yang nilainya 90. Anomali, sih.

SEMANGAT ENCI BISA KOK DAPET A HUP HUP HUP! \(^o^)/

Lama.

Udah lama banget ga baca, yang makna maksudnya. Kebanyakan baca Fanfic sih, bodohnya enci. Jadi bingung, kemana enci yang dulu? Hilang di telan kehidupan karena terlalu banyak beradaptasi? Ya aneh sih.

Kemunduran ini, mah. Banyak.

Mau balik lagi.

Kayaknya, harus nyari lagi mozaik yang tercecer. Kumpulin, Goku aja gak nyerah nyari 7 bola. Semangat, Nci! GO Go yeyeyeyeye!