Tiap Hari

It’s been a loooong time, right, Mr. Bloggy? Maafin enci agak-agak sableng sama internet sekarang. AAAAAA gila sih sebenernya, akhir-akhir ini menggila. Mulai dari kabar…………………….yaudahlah.

TOK!

HEHEHEHEHEHEHEHEHyaudah sih enci, kalo emang nanti taun depan kejadian yaudah. terus kenapa? gausah kenapa-napa oke?

Kalo kata He Is We, Let’s skip to the good part. Yah nyanyi sih gampang ya, gaperlu melewati mumi-mumi Globoquadrina atau bisa ngebedain mana yang lapili mana yang pasir. Gatau deh, di fisura enci udah terlalu banyak deformasi, jadi ga ngerti.

Mungkin hidup bakalan jauh lebih normal, hanya dengan star gazing, baca novel, dan senyum bahagia tiap hari :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s