Apa Hayo?

Sebenernya ini semester belajar apaan ya? tugas banyak tapi gatau ngerjain apaan, ini nci yg geje apa tugas dan kuliahnya ya…..sekalinya dapet yang kece kayak Pak Uki pelajarannya susah setengah saraf, huft. Ngeluh………..

Hohoho tapi senang sih mayanlah ke-geje-an semester ini tertutupi dengan kehektikan Wisuda Oktober, Pasar Seni, Defero……walopun ujung-ujungnya nci gabut lagi. Yang penting tiap rabu ada kelas Sispen dengan kakak asisten berkumis yang tampan HAHAHAHAHAHA.

Yaudah bingung aja deh sekalian mau beli apa hayo buat kado wisuda kakches dan kaklucu? Apa hayo?

Uangku

Kalo punya banyak uang mau punya kebun binatang sendiri yang pertamanya beli pulau minimal 10×10 terus pelihara Singa Macan Harimau yang ada rawa buat Buayanya, terus ada penangkaran Praying Mantis yang guede banget, yang bisa buat pelihara Komodo dan Ular-ular imut yang banyak terus mau punya Panda sama Beruang Madu minimal sepasang, bikinin rumah yang imut buat Igun, ada pemancingan buat pelihara Dori dan Piranha yang banyak tapi dijinakkin dulu, terus mau ada pantainya biar bisa bikin rumah buat Pete dan Gary dan teman-teman Invertebrata marine imut, trus ada burung Rajawali sama burung hantu yang banyak, enci gamau burung beo, takut soalnya bisa ngomong, terus di dalem Kebun Binatang itu ada perpustakaan kecil gitu.

Dan naik haji sekeluarga.
Waaah, hidup bahagia.