Mengucapkan Salam

Boleh banget Assalamualaikum. Boleh juga Salam Semangat, Selamat Pageee/Siang/Malem, boleh juga salam ala-ala ES*. Salam cinta juga boleh. Salam apa aja yang penting asalnya dari hati penuh kebahagiaan dan kepingin membagi kebahagiaan buat orang lain.

Noted, Popsyyyy! ^_^

(PS : I miss you like really really really miss you, Momsy too. Bukan Bekasi :p)

Lalu

Lalu tiba-tiba kami (2012) sudah punya gebot baru. Lalu kami tiba-tiba diserang praktikum meteks penuh digit, tapi mungkin ini cara refreshing asik buat semua yang udah lelah imajinasi interpretasi. Lalu diserang mkm, diserang kuliah pilihan lain, tapi selalu dong kami punya harapan bisa dengan tetap senang dan ceria ala-ala 2012 di penghujung semester ini =)

Kami yang selalu dibilang “melapang dengan hati senang&ringan di karsam karena otaknya gak dibawa pas melapang” =)

Kami yang mencoba ngetes kalimat itu bener apa engga diwaktu ngerjain TA (mungkin? ^__^)

Lalu semuanya datang bertubi-tubi, gak mencoba ngasih tempat buat bernafas, tapi mungkin disitu seninya hidup, dinamikanya =)

Semua bakalan tepat pada waktunya,

senang apa adanya,

sekalipun bertubi udah kayak overburden dihampir kedalaman brittle-ductile transition =)

Tapi lalu kami semua tetap senang gembira diakhir nanti, dan diawal segalanya yang baru, Aamiin!

Disenangi, dinikmati, disyukuri, dibikin asyik. Bismillah! Semangat 😀