Semangka!

Oiya postambahan biar semangat. Teman-temanku lovelymolymoly yang lagi ditiban-tiban sambil dihantui tugas besar baik GSA, Geomek, ISG, Unkonven, Albat, Pemodelan Getek, Geoling, yang mau UAS YEAY maupun tugas kehidupan yang lain, yang lagi siap-siap buat LPJ di Jumat ini, yang mau berangkat melapang tanggal 23 (Bu Reni, I Love you, semangaaaat! ^_^) yang lagi H2C nungguin balesan email (thea, tos yuk!), yang lagi………….gabut juga gatau mau ngapain sambil nungguin TA.

♥♥♥Semangat yah 2012 :’)♥♥♥

Allah bersama orang-orang yang post-synaptic-nya lagi superkeras bekerja menghasilkan neurotransmitter superasam dan ngeloncatin apapun yang berselubung Myelin biar kita mikir makin cepet, Malaikat Jibril bersama  orang yang seluruh lipatan di Lobus Frontalnya  makin meliuk-liuk kayak rambut Fataa, Nabi Nuh bersama orang-orang yang Grey Matternya udah overpressured gara-gara illite berubah jadi montmorillonite trus ngembang (yah….), dan Aang bersama airbender yang lagi ngerjain tugas besar :’) Loveyou all.

12308379_10205663406889194_6013678029074641661_n

Semoga semuanya berjalan semulus muka Cheon Song Yi, ya ^_^

 

PS : Dewi maafin nci yah ni minop wqwq, nci udah di Bdg niih. Jitak aja kalo ketemu ;p

YEAH!!!!!!!

 

Allah dan Malaikat Jibril Mikail Ridwan dan Nabi Yusuf (yang katanya ganteng) dan doa Ibunda yang bikinin jus buah bit (yang merah keunguan) bersama mahasiswa-mahasiswa penuh (sampe luber kayak Formasi Upper Red Beds) kesabaran  dan ketabahan hidup ngerjain tugas besar dan lagi UAS (&nungguin balesan email). Iyakan? Amen.

with love,

enci, anthea, bony

Image