Kame-kame

Mungkin sekarang ini belom muncul insting kepepet-kepepet bego ala-ala nci di akhir semester. Mungkin di kepala ini belom muncul rasa-rasa. Duh, sebenernya harusnya dia mulai muncul sekarang, gimana ya caranya biar bisa panik?

Panik, plis panik, biar muncul lah ini The Power of Kepepet.

KAMEKAMEHAAAAAAAAAAAA!!!!!

Koma

Koma koma yang kucuma nemu sekelumit karena super-gasuka-foto tapi kusayang mereka semua, di hidup ini yang superbikin kangen 🙂

HAHAHAHA segitunya nci gapunya foto 😦 dan gapernah ternyata foto sama hiro, omi, yugo, uci, ito, chika, mbek, ijul, gandi, camat, hadi, dan lainnya dan lainnya semuanya……….dan bahkan Uut Dinar Nad Menel Asih dan Dimuy. Lha banyak juga to do list-nya.

This slideshow requires JavaScript.

 

 

 

 

Akhirnyah!

Ditengah segala keanehan dalam mengerjakan tugas akhir………………akhirnya dengan bantuan The Lovely Modem, named COKLAT punya Rere yang lagi berlibur ke Derawan sama Cindy, Kak Ocha dan Taufik, akhirnyaaaaaaah nci menemukanmu, internet&blogzy!

Udah terlanjur stressss pake z gara-gara nyari horizontal stress, nci akhirnya berpergian dulu melanglang buana ke dunia K-Pop yang cukup lama ndak bersua. Kalo K-Drama nci masih ngikutin CITT sih. Daaaaaan, i must say Winner’s comeback is so lively-and-hippie and The Great Namtae…………….yeah, Namtae being Namtae and of course along The Forever Cute Jinwoo.

Pas banget deh nci buka-buka pannchoa dan kumenemukan ini. Gatau kenapa, seumur seneng K-Pop nci jarang gitu bilang ganteng sama muka-muka Ekso, mungkin karena nci sukanya yang semacam Park Bogum belakangan ini, atau dari dulu yang patah hati sama Youngbae Oppa, tapi kumenemukan foto sehun yang satu ini cukup tampan dan lucu untuk disimpan di laptop. KYAAAAAAAAA! KOK TUMBEN GANTENG, MAS??

 

original (2)

Uhm……..

Trus kumenemukan ini………..

mugc-11

handsome isn’t he?

dan kuhanya bisa beginih.

original (1)

 

Wakakakak dasar delusional fangirl. Gapapasih namanya juga fangirl iyakaaaaan. Soalnya yang pasti-pasti seperti Aa Noi-ku :3 yang satu ini tetep paling-paling-paling-paling unch!

3157794526_1_2_IwZDBEgE.jpg

 

i have nothing to say.

original (2).gif

HAHAHAHAHAHAHAHA ini mungkin efek-efek TA jadi mohon di maafkan. Kumungkin akan jadikan fotomu penyemangat nci, Aa Noi!

Semoga suatu saat nanti nci bisa ke Jerman dan ketemu Aa Noi. Aaaamiin, dan hal pertama yang harus nci lalui untuk bisa ketemu Aa Noi adalah………………..tugas akhir dulu nci selesain. Yak! Selamat mengerjakan, Nci! Cepat pulang ke JavaDvipa, lalu mungkin kita bisa cau di kemudian hari, ketemu Noi!