Secepat Bola Berputar di Lapangan

Well that was fast. And strong enough to baffle me. Pepi for City? Ancelotti for Muenchy? Mou for MU? One thing for sure is next season will be a blast and a lil bit spicy for Premiere League. De javu La Liga?

Oh tapi belom tentu sih. Liga Primer jauh lebih rame, mau dari segi yang bikin rame (pemainnya!) maupun yang ngeramein (manajernya!) daripada La Liga. Sebagai penonton yang cuman bisa mengamati, La Liga cuma bikin bosen dengan rebutannya Barca-Madrid, ya paling banter Atletico ikut-ikutan. Bleh.

Sibukan dan ramean bursa pelatih sepertinya buat tahun ini. Lucu juga ini kalo udah rame banget ada Pepi ada Mou ada Conte hahahah bahkan gosipnya Bapak Benitez mau balik lagi ke Inggris, terus masih ada Mr. Arsene Bean, dan di akhir musim nanti yang menang bakalan Leicester lagi (Howdy, Mr. Ranieri! You’re cool!), atau bahkan mungkin Swansea&Crystal!

Sebagai Milanisti kumengakui bahwa Liga Inggris emang jauh lebih dinamis dibandingin Liga Italia. Old habit sucks and it looks like it will never die (anytime soon). I guess i’m still feeling tragic over Allegri and upset is an understatement, whyyyyyyy finish in 7th place? oh come on at least secure a place in Champion League for next year :(.  Wish you bunch of $$$$$$$, Mister Businessman from China (Pesan sponsor : nci mau pelatih yang kayak Opa Fergie, please!!!). Annyeong, Berlusconi!

I am wishing the best luck for my team Milan and of course for the cute baby giant Noi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s