Drama

Well, it’s decided that Signal and W will have a long battle (with Entourage and The Good Wife, i wish) in this year-end Drama Award. This is going to be a full blast yeay!

Signal is still my favorite goosebump-inducing drama, with every episode left me hanging and wondering………is my fave detective-after-Mr.Holmes still alive? and WHYYYYYYY Lee JeHoon Y R U SO OMURICE????? (I’m sorry).

signal_1.jpg

W is climbing up my lovelytowatch-korean-drama-list, I’m so done with Lee JongSuk wink! Ah, writer-nim is the one who create Nine, so I’m going to put my faith in her. (Semoga nggak berakhir kayak YongPal ya!)

original (6).jpg

Entourage…………….masih gatau sih mau ngomong apa berhubung belom tayang juga. Udah baca-baca dikit recaps serial Amerikanya sih. Kayanya lumayan patut ditunggu. I’m going to keep an eye (or two) for this one becauseeeeee my fave Jo Ahjussi will be the main cast yeay!

Abis itu nci masih nungguin Mirza atau Rere buat Mr. Robot Season 2 (Siapa lagi yang mau download kalau bukan mereka, da enci mah apa atuh). Trailer seems fun, so it’s gonna be  a nice hit lalalalala. Rami mukanya makin kaya orang yang lagi ‘high?high!’ but it makes my expectation higher and my ghostly spirit to read Coding For Dummies grow stronger…..should i hit Gramedia?

Mr.-Robot-Season-2-poster.jpg

Nanti kalo sidang nci sudah terjalani (dengan baik dan tanpa drama :p Aaamin! Doakan ya!^^) dan hidup ini sudah mencapai kesetimbangan, mungkin nci akan mencoba memberi spoiler-spoiler semriwing tentang beberapa drama tahun 2016 ini. Dan mungkin juga komen drama-drama di Liga Inggris tahun musim pertama 2016, karena sepertinya 2016 akan menjadi tahun penuh drama (Brexit………….Trump……..South China Sea…….etc).

Nci dengan segenap hati mengucapkan selamat berjuang buat semua orang yang sedang menjalani hidupnya, semoga tidak terlalu banyak bumbu drama ya! Ppyonggg! 🙂